Hosting Indonesia

tips dan kiat sukses membangun kepercayaan diri

Kepercayaan diri seseorang terkadang melemah karena beberapa faktor yakni emosi dan keegoisan diri, Menurunya intensitas kepercayaan diri sangatlah bergantung pada keteguhan jiwanya. Kiat sukses kita untuk membangun kepercayaan harus tetap optimal.


Dalam dimensi yang sangat luas, sukses adalah milik dari semua orang. Tetapi, tidak semua orang tau bagaimana cara mendapatkan atau meraih kesuksesan. Kebanyakan orang menilai kesuksesan adalah milik orang-orang yang ber IQ tinggi, Lulusan sekolah terbaik dan memilih spesialisasi yang terkenal.



Penilaian ini memang tidak sepenuhnya salah, tetapi tidak juga harus melihat fenomena yang lebih luas, bahwa tidak sedikit orang-orang sukses yang tidak mengenyam pendidikan tinggi. Dengan kata lain, IQ tinggi dan lulusan sekolah terbaik.



Di luar kemampuan itu, ada faktor lain yang tidak kalah pentingnya dalam memprediksi kesuksesan seseorang, itulah yang kita sebut antuisme.



sebagian pakar menilai bahwa untuk mencapai sukses, kematangan pribadi seseorang sangat dibutuhkan. sebab kematangan pribadi akan mengantarkan seseorang pada sikap optimis dan kesadaran bahwa apa yang dicita citakanya akan mudah diraih.



Mudah mudahan bermanfaat.


0 komentar: