Hosting Indonesia

tips membuat motor kawasaki lebih garang

  Tulisan ini hanya representase dari apa yang pernah ane buat dimotor ane. Motor yang satu ne pasti agan semua udah tau motor KAWASAKI NINJA 150 RR, motor ini emang nyentrik end tampil gaya dengan modif standarnya yang udah top abis. Cuman bagi kalangan anak2 muda kalo motor masih standar kayaknya kurang gaul. nah sekarang ane mau kasih tips yang mugkin bisa jadi bahan pertimbangan buat agan yang punya motor ninja yg pengen di otak atik.

Dari sisi engine, Ninja menggunakan engine 150cc, 2 stroke 1 cylinder… Sang Ninja dapat mengeluarkan daya sebesar mendekati 30HP pada 9000RPM… Terbesar yang ada untuk motor ATPM di Indonesia…!!! Menggunakan karbu Mikuni 28mm.. Ninja ini sudah mengusung beberapa teknologi yang cukup canggih…!!! Super KiPS yang dapat mengatur katup untuk dapat membuka pada RPM 7000-8500 dan menutup pada RPM dibawah itu.. gunanya performance dan efisiensi bahan bakar…!!! Disamping Super KIPS juga ada High Performance Secondary Air System (HSAS), yang akan menyuntikkan udara segar jika katup Super KIPS menutup dan bekerja sebaliknya jika katup Super KIPS membuka… disamping itu juga sudah comply dengan EURO II.. dengan menggunakan catalytic converter. Sisanya mirip lah.. dengan rem cakram depan belakang, berpendingan liquid cooled yang mantap abiiiiissss gan...........

pertamanya cih ane bikin ne motor emang masih standar untuk mesinnya cman di body udah ane rombak dikit..
ane bikin body belakang motor ane dengan tema belalang. ane potong skreep body belakang ampe lampu belakang ane buang ne gambarnya gan
                                               
walaupun kayaknya dikit aneh tapi tinggal masing masing orang gimana menilainya....
ane mau rombak abis cuman tau ndiri untuk biaya modif dipapua agak sedikit mahal dibanding dijawa.

untuk tampilan depanya ane masih seneng tampilan yang standar

nah ini cuman kita saling tukar pengalaman didunia otomotif aja gan...
motor ane emang masih dibilang standar akantetapi buat para pecinta motor ninja rr pastinya akan pikir dua kali kalo mau rombak abis motornya...
sekian tips tulisan dari ane mudah-mudahan bermanfaat buat agan semua.

0 komentar: