Hosting Indonesia

5 Hal Yang Disukai Cewek Dari Cowok

Foto Profil

Kali ini ane memostingkan yang mungkin bisa agan terapkan sebelum menggait cewek. Kebanyakan cowok single dan belum punya sang belaian kasih mungkin disebabkan kekurang tauan cowok mengenai hal yang disukai cewek. Hal-hal apa saja yang di sukai cewek dari cowok? check out guys...

1. Prinsip
Hal pertama yang paling dikagumi cewek dari cowok adalah prinsip, prinsip dari seorang cowok merupakan landasan dasar dari seorang cewek unutk memilih seorang cowok untuk di jadikan kekasihnya. Mulailah untuk mempunyai prinsip yang disukai cewek lo gan, prinsip yang standar tapi kukuh.

2. Disiplin dan berdedikasi tinggi

Contohlah sikap anggota POLRI atau TNI hehehe...bukan sok pamer ne gan, tapi emang benerkan cewek pada klepek-klepek kalo ngliatin anggota yang sebenernya pada dasarnya mereka itu suka pada sikapnya yang terkesan disiplin dan berdedikasi tinggi walau tidak semua sikap itu ada pada diri seorang prajurit. Artis aja jatuh pingsan ngliat bripda saiful, itu contoh dari sikap yang dikagumi cewek.






3. Maco dan smart

 Jadilah cowok yang smart dan maco yang ngejaga kebersihan. Gimana mau dapat cewek kalo tampang lo aja amburasul acak-acakan gitu, yang ada cewek pasti kabur semua tu. Walu tampang pas-pasan kantong kering badan tinggal separo yang penting penampilan gan. Penampilan sangatlah disenangi cewek dari cowok sob.

4. Punya pengetahuan luas
Nah ini yang paling sangat disenangi cewek dari seorang cowok guys, punya otak yang brilian yang bisa ngebimbing seorang cewek, yang bisa ngajarin cewek untuk berbuat yang lebih baik.

 Cewek akan cenderung memilih cowok yang dewasa yang tahu hal-hal yang baik yang bisa memberi contoh sama seorang cewek.

5. Freindly dan humoris

Kebanyakan cewek menyukai cowok yang humoris yang bisa menghibur mereka disaat sicewek sedang bersedih. Jadilah cowok yang bisa menghibur hati cewek yang sedang gundah gulana bahasa kerennya "GALAU"
 Kalau kita menjadi seorang yang humoris dan freindly, cewek akan ngrasa terhibur dan gak bosan ama kamu. Jadilah yang terbaik buat sikekasih pujaan hati lo sob, jangan sia-siain dia karena lo akan ngerasa kehilangan dia saat dia tak lagi di samping lo.

Nah itu 5 hal yang disukai cewek dari seorang cowok, mudah-mudahan bermanfaat dan sekali lagi ane pesan gan "jangan pernah mencintai cewe kalo cuman membuat seorang cewek bersedih" thanks telah mampir keblog ane.

2 komentar:

prabudianto mengatakan...

Gwe susah banget ne nyari cewek, gimana gan tips agar kita gampang nyari cewe??

liza iskandar mengatakan...

Banyak lagi maunya cewek dari cowok, salah satunya perhatian setia dan jujur. Dijamin cewek gak bakal keman