Hosting Indonesia

4 langkah membuat website situs pribadi gratis

Website merupakan situs yang banyak digunakan untuk berbagai hal, yakni untuk bisnis ataupun sekedar untuk ngeblog nulis artikel pengalaman atau sekedar untuk iseng-iseng. Di era yang sudah serba modern ini masak kita gak punya web sendiri sihh.. gatek tau!!!!!
Cara membuat website situs pribadi sangatlah sederhana dan gampang tanpa harus membayar, nah kini ane kasih tau 4 langkah membuat website situs pribadi.




1. pertama ente harus daftar dulu di layanan internet yang menyediakan pendaftaran website, dibawah ini ane kasih link penyedia alamat website situs gratis:
klik aja gan otomatis langsung ke alamat server.

untuk link ke wordpress

untuk link ke blogspot

untuk link ke multyplay

untuk link ke co.cc

Sebenernya masih banyak layanan server yang lain tapi kebanyakan dari server yang tidak ane sebut kurang populer.

2. Lanjut cara yang kedua, ente harus ngisi semua kotak yang tersedia. Semua harus terisi jangan ada yang di kosongin. sebenernya sih gak semua harus di isi tapi alangkah bagusnya semua harus di isi agar website yang ente buat bisa maksimal.

3. Dalam membuat sebuah website situs pribadi ente harus memasukkan Domain dan Hosting. Ngerti gak gan Domain dan Hosting, Domain itu merupakan alamat website nya seperti www.facebook.com kalo hostingnya itu tempat dimana kita ada didalam domainya.

4. Kalo semua sudah langkah membuat website diatas sudah jadi dan sudah diverivikasi tinggal kita menulis artikel dan siap untuk dibaca para reader.

gimana simplekan cara membuat website situs pribadi.
selamat mencoba.

0 komentar: