Hosting Indonesia

bisnis online dengan program afiliasi

Wirausaha
Bisnis online merupakan bisnis yang bisa kita jalankan dari manapun dan kapanpun yang pastinya lewat internet, kita bisa menjalankannya dirumah disaat kita sedang free. Bisnis onlinepun bisa juga untuk mengisi waktu luang anda dan memanfaatkannya untuk mencari uang tambahan dari pekerjaan tetap anda,
Saya senderipun demikian. Saya seorang anggota POLRI, disaat saya sedang tidak dinas, waktu  saya gunakan untuk berbisnis diinternet walapun hasilnya cuman untuk beli pulsa saja tapi lumayankan...dari pada kita pungli dijalan.
Dalam berbisnis online kita harus mengetahui program bagaimana yang sedang dijalankan oleh website tersebut afiliasi, pay per clik, pay per rekruitmen atau yang lain. Untuk postingan kali ini saya akan memberitahukan untuk program bisnis online dengan afiliasi.
Apa yang dimaksut dengan afiliasi? ailiasi merupakan penghubung bahasa yang mudah dimengerti di indonesia biasanya disebut dengan calo/makelar yang menghubungkan orang dengan orang, program afiliasipun begitu. Kita hanya cukup menuliskan sebuah artikel/tulisan yang nantinya akan menjadi penghubung antrara customer dan website penyedia program afiliasi, seperti yang sedang saya kerjakan dalam postingan ini. Untuk masalah pembayarnyapun sudah diatur dari website sendiri, kita akan dibayar pada tanggal 5 setiap bulannya tapi dengan syarat saldo kita sudah mencapai minimal Rp100.000,00 dan perusahan akan mentransfer uang ke nomor rekening yang telah kita berikan saat kita mendaftar menjadi membernya. Untuk pendaftaranya tidak dipungut biaya alias gratis.
Kalo anda berminat silahkan mendaftarkan diri anda disini Wirausaha Online Modal Nol Rupiah
Setelah anda mendatar, anda akan diberikan sebuah link sebagai tanda agar member tidak saling bertabrakan dan link itu bisa digunakan dan dimasukan kedalam blog atau website kita.
Untuk website penyedia layanan program afiliasi silahkan lihat dibawah:
1. www.ti.co.id
2. www.ayonikah.com
3. rumahraya.com
4. mobileraya
Silahkan pilih sesuai dengan blog yang anda miliki

3 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh juga ini....hehe.....
mumpung gratis musti dicoba...
nih sya juga punya info bisnis gratis dengan hadiah samsung galaxy.....

http://goo.gl/KoOyg

ngadimanblog mengatakan...

Kalo iklan PPC tu caranya gimana yc gan? Mohon infonya..

caramel mengatakan...

Mantap masbro mudah-mudahan tambah nae trafiknya