Hosting Indonesia

ebook Sukses Bukan Hanya Mimpi

Resensi ebook:
Sukses Bukan Hanya Mimpi merupakan ebook ketiga yang telah saya tulis yang sebelumnya saya telah merintis ebook (liat di daftar blog saya).
Ini merupakan ebook yang saya rangkum dari buku-buku yang telah ane baca, Saya juga menulis mengenai cerita orang-orang sukses yang dulunya bukan siapa-siapa dan kini menjadi orang yang berpengaruh.


Sukses merupakan milik semua orang dan sukses merupakan pilihan dari jalan yang akan kita lalui, dengan ebook ini anda akan terinspirasi dan anda akan memilih jalan mana yang sebaiknya anda jalani.
Jangan samapai anda salah memilih jalan dalam menggapai kesuksesan. Banyak orang pintar dalam study disekolah namun apa kenyataannya dalam kehidupan ini, mereka juga tak sepandai dengan nilai yang telah ia peroleh dari sekolah. Teman anda yang dulu juara/sering mendapat peringkat kelas atau bahkan juara apa aja tapi keadaan itu tak membuatnya sukses. Dalam buku ini di paparkan juga bagaimana kita mensiasati hidup ini dan bagaimana strategi kita dalam meraih sukses walau kita berpendidikan rendah atau kita kurang pintar dalam pelajaran apapun. Solusinya ada dalam ebook ini, segera unduh ebook ini dan dapatkan kesuksesan yang bukan hanya mimpi dalam kehidupan anda.


0 komentar: