Hosting Indonesia

fakta menarik tentang pengguna facebook di Indonesia

Di indonesia facebook sudah sangat terpopuler bahkan Indonesia menempati peringkat ke 2 pengguna terbanyak setelah cina. Pengguna facebook di Indonesia ini juga menemui berbagi polemik yang tidak mudah bagi admin facebook untuk mengembangkanya di Indonesia. Dari polemik-polemik itu ada fakta menarik tentang pengguna facebook di Indonesia, karena sangat populernya facebook maka banyak dari pihak ke 3 yang menanam saham di facebook. Untuk postingan kali ini saya tidak menuliskan tentang cara mendapatkan duit dari facebook atau cara mendapatkan uang tambahan dari facebook, ane menulis tentang fakta yang menarik seputar pengguna facebook.

Fakta yang terlihat dari pengguna facebook dapat kita amati dari update status meraka atau bahkan kita bisa melihat dari cara dia berkomentar di satatus sendiri atau orang lain. Nah ini fakta menarik tentang pengguna facebook di Indonesia:

1. Fakta pertama
Orang yang ingin menambahkan pertemanan didalam akun facebook mereka yang paling menonjol biasanya melihat dari foto yang terpasang di pp mereka, ini biasanya dilakukan oleh para cewek karena cewek cenderung gengsi untuk berteman dengan orang yang memasang foto pp yang norak. Saran saya, pasang foto yang anda punya yang paling bagus dijamin statistik pertemanan anda akan naik.

2. Fakta ke 2 tentang pengguna facebook di Indonesia
Kebanyakan dari pengguna facebook menggunakan akun facebooknya untuk mencari pasangan, ini tidak bisa di pungkiri. Tanyakan pada diri anda sendiri, apa tujuan anda membuat akun facebook? pastinya untuk mencari pasangan kalo sudah mempunyai pasangan pastinya mencari selingkuhan. Menurut penelitian di universitas Harvard California, media jejaring sosial facebook menempati peringkat pertama dalam perselingkuhan antar keluarga bahkan jejaring skype masih kalah.

3. Banyaknya akun facebook hoak alias palsu
Mungkin dari anda pengguna facebook tidak menyadari bahwa sebagian teman anda di facebook adalah palsu alias orangnya tak ada, ini dapat di ketahui dengan mudah namun ane tidak mempostingangkan cara mengetahui akun facebook hoak. Maka berhati-hatilah dalam mengkonfirmasi pertemanan anda, lihat didinding atau di kronologis jendela yang ngereques akun facebook anda, ini bisa membantu anda sedikit dalam mengidentifikasi akun hoak.

4. Kurang laku dalam dunia nyata
Maksut dari kurang laku di sini kebanyakan dari pengguna facebook yang sering mengupdate status mereka di facebook kebanyakan dari orang yang tersurvei mengatakan bahwa mereka mencari perhatian dari dunia maya untuk mendapatkan perhatian di dunia nyata. kalo yang gak ngarti maksut ane silahkan muter muter dulu biar tambah bingung. 7 dari 10 pengguna facebook di Indonesia mengatakan mencari perhatian di facebook dari pada dalam lingkungan sosial dia sndiri. 

5. Banyaknya penculikan diawalai dari pertemanan di Facebook
Udah pada denger gak kalo sekarang banyak gadis belia alias ABG yang diculik atau bahkan diajak kabur keluar daerah yang motifnya berbeda-beda, maka berhati-hatilah berkenalan di facebook

Nah demikian fakta menarik tentang pengguna facebook di Indonesia, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan anda bisa terhindar dari kejahatan dunia maya

0 komentar: